Hanura Peduli Covid 19, Eri Sumarni Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Baitul Makmur 

  • Selasa, 31 Maret 2020 - 15:40:10 WIB | Di Baca : 1900 Kali
Hanura Peduli Covid 19 : Anggota DPRD Dari Fraksi Hanura Eri Sumarni Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Baitul Makmur Jalan Mangga Kecamatan Sukajadi

 

SeRiau- Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Eri Sumarni anggota DPRD Kota Pekanbaru melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dirumah ibadah dan juga pemukiman masyarakat di Jalan Durian Gang Baitul Makmur, Kelurahan Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Selasa (31/03/2020).

Dimulai dari Masjid Baitul Makmur, Politikus Hanura beserta pemuda masjid dan juga pemuka masyarakat ini bahu membahu membersihkan dan menyemprotkan Disinfektan keseluruh sudut masjid dan juga pemukiman masyarakat.

"Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat, karena saya lahir dari rakyat jadi bagaimanapun dan dalam kondisi apapun saya harus melindungi masyarakat," cakap Eri seusai melakukan penyemprotan.

Eri yang merupakan anggota Komisi II DPRD Kota Pekanbaru ini tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan saja, namun dirinya juga melakukan edukasi kepada masyarakat betapa mematikannya virua Covid-19 ini.

Dirinya juga menuturkan kegiatan ini sendiri tidak cukup sampai disini, melainkan dalam beberapa hari kedepan dirinya juga akan melakukan penyemprotan di beberapa titik sesuai dengan Daerah Pemilihan (Dapil) nya.

"Tak sampai sebulan lagi umas Islam akan memasuki bulan suci Ramadhan, dari itu kita harus kerja keras untuk memutus mata rantai Covid-19 agar dibulan Ramadhan nanti kita umat Islam dapat beribadah dengan tenang," tukasnya.

Sementara itu Syamsuddin, ketua RW setempat mengucapkan terimakasih atas atensi dan kepedulian yang diberikan oleh Eri Sumarni. Dirinya berharap masyarakat juga dapat menjaga kebersihan dan juga ikuti aturan yang sudah disampaikan oleh masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

"Mari rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian dan juga tetap lakukan social distancing dengan menjaga jarak dengan orang lain," ucapnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar